Shalat Jumat Bersama Warga, Kapolres Sumenep Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko saat memberikan pidato didepan ratusan jamah Sholat Jumat di Masjid Nurul Falah, Giring, Sumenep, Jumat, 14/04/2023. (Febri/SJ Foto)
banner 120x600
banner 468x60

SUMENEP, madurachannel.com- Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko melakukan safari Jumat Berkah di masjid Nurul Falah, Desa Giring, Kecamatan Manding, Sumenep, Jumat, 14/04/2024. Kapolres didampingi Kasatlantas Polres Sumenep menunaikan Shalat Jumat berjamaah bersama warga.

“Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Salah satu yang menjadi perhatian kita di Bulan Ramadhan ini diantaranya maraknya perang sarung, balap liar, knalpot brong, dan maraknya petasan,” kata Kapolres Edo didepan jamaah Masjid Nurul Falah.

Kasatlantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution mendampingi Kapolres dalam program penyaluran bantuan untuk kemanusiaan. (Febri)

Lebih lanjut Edo memaparkan, saat ini para orang tua harus lebih waspada mengawasi buah hati mereka.

“Saat ini ada sebuah grup WA di kalangan pelajar SMP dan SMA yang memuat konten porno. Ini harus jadi kewaspadaan bagi kita semua,” imbuh Kapolres Edo Satya Kentriko.

Terpisah, Fathor, pengurus Takmir Masjid Nurul Falah menyampaikan rasa senangnya dengan kedatangan rombongan Kapolres Sumenep.

“Sebagai masyarakat, kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres yang berkenan shalat jumat berjamaah di Masjid ini. Kami khususnya warga yang tinggal di lingkungan masjid siap berkolaborasi dengan Polres Sumenep dalam menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Sumenep,” katanya.

Ratusan jamah sholat jumat tampak menyimak pemaparan Kapolres Sumenep. (Febri)

Dalam program Jumat Berkah ini, Satlantas Polres Sumenep memberikan bantuan material bangunan berupa semen untuk pembangunan masjid. Tidak hanya itu, Polres Sumenep juga memberikan bantua sosial kepada pengurus takmir masjid.

“Ya semoga bantuan ini dapat membantu pembangunan Masjid Nurul Falah,” kata Kapolres Sumenep didampingi Kasatlantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution. (Feb/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *