Tim Sukses Prabowo Gibran, Bagikan ATK Kepada Seluruh Warga di Sumenep

Foto bersama saat pemberian ATK kepada warga oleh tim sukses pilar 08 Prabowo Gibran sumber foto: Cyberjatim.id Kamis (01/02/24).
banner 120x600
banner 468x60

Sumenep, madurachannel.com-Tim sukses Pasangan Calon (Paslon) 02 Berbagi ribuan perlengkapan sekolah berupa Alat Tulis Kantor (ATK). Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Jaddung Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur.

Diketahui, Tim sukses Prabowo-Gibran pilar 08 sukses curi perhatian masyarakat,Pemberian ATK dimaksudkan sebagai wujud kepedulian paslon 02 untuk mendukung kelancaran dalam kegiatan belajar siswa disekolah.

Dalam hal ini Jufri selaku koordinator pilar 08, Kordinator Wilayah (Korwil) Sumenep mengatakan, sebenarnya ada 6 titik yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini, termasuk beberapa sekolah nantinya.

“Karena pembagian ATK ini merupakan salah satu sarana penting yang juga harus diperhatikan,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan selain melibatkan sekolah, tentu wali murid juga termasuk dalam tujuan kegiatan tersebut, karena mengingat orang tua mempunyai peran penting untuk mendorong minat literasi seorang anak.

“Sebenarnya objek yang kita tuju adalah wali siswa. Dalam rangka untuk memberikan apresiasi agar minat baca dan tulis siswa lebih efektif.”

Disamping itu, Ketua devisi Ridwan menuturkan, jaringan daerah pilar 08 pusat berharap warga Sumenep tetap pilih Paslon 02 Prabowo-Gibran.

 “Saya berharap warga sumenep berbondong-bondong memilih Prabowo-Gibran,” tutupnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *