Telah Dibuka Posko Atasi Kecurangan Pemilu 2024, Siap Bongkar Segala Bentuk Kezoliman

Foto dua orang tampak sedang verifikasi berkas laporan kecuangan pemilu 2024. Kamis (29/02/24).
banner 120x600
banner 468x60

Sumenep, madurachannel.com- Majlis Parlemen Jalanan (MPJ) membuka posko penanganan kasus kecurangan pemilu bertempat di jalan Adirasa kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, selatannya Sinar Baru Kopi Kamis (29/02/24).

Diketahui, alasan dari dibukanya posko tersebut dikarenakan maraknya kasus kecurangan pemilu yang terjadi dalam pesta demokrasi tahun 2024 ini.

Sehingga untuk mengatasi hal tersebut maka sangatlah butuh kekompakan secara masif untuk melawan sistemik, serta bisa minimalisir aksi kejahatan yang kriminal.

Sementara itu, posko ini di adakan atas dasar problematika yang terjadi seputar pemilu.

Adapun cara pelayanan yang disediakan berupa konsultasi kecurangan dan pendampingan sampai terungkap kasusnya.

Kepala Posko Kecurangan Pemilu Mohammad mengungkapkan, awal dari adanya posko ini berdasarkan kan keresahan publik yang hal itu berupa fenomena di momentum tahun politik yang tidak boleh terlalu larut dalam polemik yang ada dan bisa mengancam sehatnya  demokrasi di negara ini.

“Posko ini dibuka untuk memberi dukungan kepada siapapun yang terzholimi,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, sekretasis MPJ Zainuddin mengatakan, bahwa posko ini di buka untuk mewujudkan perbaikan moralitas politik yang berintegritas, sehingga segala bentuk kecurangan akan dapat teratasi.

“Salah satu cara untuk melawan kezoliman, adalah melakukan analisis data yang mendalam dengan membongkar segala kebohongan selama proses pelaksanaan pemilu 2024,” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *