Petani Garam Madura Dukung Gus Muhaimin Maju Pilpres

Foto Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

SUMENEP, madurachannel.com- Sejumlah petambak garam di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, kompak mendeklarasikan dukungan ke Muhaimin Iskandar yang berlatar belakang tokoh pesantren sekaligus aktivis. Petambak garam berkeyakinan sosok Gus Muhaimin akan peduli dan memperjuangkan harga garam, sehingga mendukungnya maju menjadi presiden 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan salah satunya dilakukan petambak garam asal Desa Kertasada, Kabupaten Sumenep, Madura. Mereka menyuarakan dukungan, dan menyatakan keikutsertaan dalam memilih presiden republik indonesia di pilpres 2024 mendatang.

Mereka berkeyakinan bahwa sosok yang akan didukung, nantinya akan membawa kemakmuran terutama bagi petambak garam. Mengingat problematika harga garam sebelumnya sering mengalami penurunan harga yang sangat drastis.

“Sosok Gus Muhaimin selain sebagai Kiyai, ia juga merupakan aktivis sehingga tidak diragukan lagi kiprahnya untuk memperjuangkan harga garam agar tetap stabil kedepannya,” terang petambak garam Ridiyanto.

Untuk itu, kata Ridiyanto, dalam upaya mengawal sosok Gus Muhaimin para petambak garam akan terus melakukan gerakan atau sosialisasi terhadap masyarakat secara umum agar satu misi untuk memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Gus Muhaimin sosok yang sederhana dan familiar diayakini mengerti betul permasalahan yang dibutuhkan masyarakat khususnya petambak garam,” tutupnya. (*)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *