Ketua Kopwan Potre Koneng Raih Penghargaan Nasional

foto istimewa
banner 120x600
banner 468x60

Madurachannel.com- Prestasi gemilang diraih Ketua Koperasi Wanita (Kopwan) Potre Koneng, Sri Yuliani, pada acara peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 tahun 2023, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Ia berhasil meraih penghargaan sebagai tokoh penggerak koperasi terbaik tingkat nasional.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Sri Untari Bisowarno yang disaksikan oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (MenkopUKM), Teten Masduki.

Kepada Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat, Yulie, sapaan akrab dari Ketua Kopwan Potre Koneng, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kekompakan dari pengurus dan anggotanya.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama seluruh anggota Kopwan Potre Koneng. Saya sangat bangga menjadi bagian dari koperasi yang begitu mandiri dan berdaya saing tinggi. Ini akan menjadi tantangan bagi kami untuk terus berkembang dan tetap relevan dengan perubahan zaman,” kata Yulie.

Ia berharap agar prestasi yang diraihnya dapat memotivasi dan menginspirasi kopwan lainnya di Kabupaten Sumenep untuk semakin maju sehingga bisa meningkatkan ekonomi keluarga dan mendukung pembangunan daerah.

“Dengan diraihnya penghargaan ini semoga bisa memotivasi kopwan lainnya di Kabupaten Sumenep untuk semakin maju sehingga bisa meningkatkan perekonomian keluarga serta turut mendukung pembangunan Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Yuli yang juga merupakan istri dari Akh. Zaini, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep berkomitmen untuk terus mengupayakan pengembangan Kopwan Potre Koneng, dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi anggotanya.

“Dengan semangat juang yang tinggi, Kopwan Potre Koneng siap menjadi kekuatan pendorong bagi perekonomian lokal dan berkontribusi lebih besar bagi kemajuan Indonesia,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bupati Sumenep, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian dan Perdagangan, serta ketua Dekopin Daerah Kabupaten Sumenep.

“Kami sampaikan banyak terima kasih atas bimbingan dan dukungan dari berbagai pihak, utamanya Bupati Sumenep, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian dan Perdagangan, serta ketua Dekopin Daerah Kabupaten Sumenep. Dukungan yang diterima telah membantu dirinya meraih penghargaan yang bergengsi ini,” pungkasnya. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *