Kemas Suara Generasi, Bupati Sumenep Berharap GEN Sumenep Menjadi Kepanjangan Tangan Masyarakat

SAMBUTAN: Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo SH, MH saat sambutan pada acara Suara Generasi GEN Sumenep. Rosy/madurachannel.com Kamis (04/07/24).
banner 120x600
banner 468x60

Sumenep, madurachannel.com–Generasi Emas Nusantara (GEN) Kabupaten Sumenep gelar silaturrahim dengan seluruh ketua GEN Kecamatan se-kabupaten Sumenep, bertempat di Aula TP-PKK Sumenep. Pada Kamis, (4/07/24)

Acara yang dikemas dengan Suara Generasi, kali ini mengusung tema “Optimalisasi Peran Generasi Muda dalam Pembangungan Kabupaten Sumenep” yang dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi, Ketua GEN Jawa Timur Muhammad Romli dan Ketua GEN Sumenep Atiqurrahman yang ketiganya sebagai narasumber.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 tersebut dihadiri oleh 20 Ketua GEN Kecamatan yang ada di kabupaten Sumenep, dalam paparannya Bupati Sumenep Achmad Fauzi berharap, nantinya GEN yang ada di kecamatan mampu menjadi kepanjangan tangan dari kepentingan masyarakat.

“Saya berharap para ketua GEN Kecamatan yang hadir pada kesempatan kali ini, nantinya mampu menjadi kepanjangan tangan dari kepentingan masyarakat kepada pemerintah Kabupaten Sumenep di berbagai bidang mulai dari sosial, ekonomi, lingkungan, keagamaan, pendidikan dan hukum.” Ucap Bupati Fauzi dalam paparannya.

Sementara itu, Ketua GEN Jawa Timur Muhammad Romli juga berharap GEN Kab. Sumenep mampu menjadi percontohan GEN Se-Jawa Timur

“Mengingat bahwa GEN ini lahir di Sumenep kami harap mampu menjadi percontohan GEN di kabupaten lain yang ada di Jawa Timur, dan acara ini merupakan bukti progresivitas GEN Kab. Sumenep.” ucapnya saat sambutan.

Sementara itu, Ketua GEN Sumenep Atiqurrahman memaparkan, bahwa sejauh ini GEN Kabupaten Sumenep sudah berhasil membentuk GEN di berbagai kecamatan, utamanya yang ada di daratan.

“Alhamdulillah sejauh ini sudah terbentuk GEN di kecamatan-kecamatan utamanya yang ada di daratan Kabupaten Sumenep dan untuk kepulauan sejauh ini hanya di Kangean sementara yang lain masih dalam proses.” pungkasnya. (Rosy/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *