Jumat Curhat Dengan Sopir Bus, ini Pesan Kapolres Sumenep

banner 120x600
banner 468x60

SUMENEP, madurachannel.com- Polres Sumenep, Jawa Timur menggelar Jumat Curhat dengan para sopir bus di terminal Arya Wiraraja, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Jumat (17/02/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko didampingi Pejabat Utama Polres Sumenep, petugas Dishub serta para sopir bus.

Kegiatan Jumat curhat diisi dengan pemberian motivasi himbauan dari Kapolres serta Kasat Lantas tentang keselamatan tertib berlalu lintas. Kapolres Sumenep juga menerima curhatan dari para sopir bus saat dijalan raya.

Salah satu sopir bus meminta kepada Kapolres Sumenep khususnya Satlantas dan Dishub agar ranting-ranting pohon dipinggir jalan dilakukan pemotongan, sebab sangat membahayakan kendaraan yang melintas.

Kapolres Sumenep menyampaikan saat ini masih dalam masa operasi keselamatan semeru 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari sejak tanggal 7- 20 Februari 2023.

‚ÄúDalam operasi ini kita fokus 7 poin. Diantaranya dilarang bermain ponsel saat berkendara, dilarang mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, dilarang menggunakan narkoba dan melawan arus lalu lintas,” kata Kapolres. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *