DPRD Sumenep Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Banggar

Foto Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

Madurachannel.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep telah menggelar rapat Paripurna penyampaian laporan Badan Anggaran (Banggar), persetujuan secara lisan dan pendapat akhir Bupati terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2022 di ruang rapat DPRD.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD KH. Abd Hamid Ali Munir, Wakil Bupati Sumenep Nyi. Hj. Dewi Khalifah dan beberapa peserta rapat dari Anggota DPRD serta anggota Forkopimda lainnya.

Rapat paripurna diawali dengan penyampaian laporan hasil pembahasan rancangan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA. 2022 oleh anggota Badan Anggaran (Banggar), kemudian persetujuan secara lisan terhadap Rancangan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA. 2022.

Setelah rangkaian pembacaan laporan hasil pembahasan Rapersa dan persetujuan secara lisan, lalu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Wakil Bupati Sumenep.

Rapat paripurna lantas diakhiri dengan pemaparan pendapat akhir yang seharusnya dibacakan langsung oleh Bupati Sumenep, diwakili oleh Wabup Nyi Hj. Dewi Khalifah. (red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *