Dibanjiri Ribuan Penonton, Band Kotak Meriahkan Pembukaan Uniba Festival 2024

MERIAH: Tampak ribuan penonton menghadiri Acara Pembukaan Ufest 2nd yang dimeriahkan oleh Band Kotak, Madura Rock, dan UKM Masik Uniba Madura. jumat (24/05/24).
banner 120x600
banner 468x60

Sumenep, madurachannel.com–Pembukaaan Uniba Festival (Ufest) 2nd dibanjiri oleh ribuan penonton dan dihibur langsung oleh Band Kotak, Madurock, dan UKM Masik Uniba, bertempat di Halaman Uniba Madura, Desa Batuan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Pada Jumat (24/05/24).

Uniba Festival Merupakan Agenda Tahunan yang di selenggarakan oleh BEM KM Uniba Madura, untuk menjadi ajang jembatan pretasi bagi pemuda Jawa timur .

Adapun rangkaian lomba-lomba Ufest tersebut dimulai dari Senin 27 Mei 2024, berupa lomba Pekan ilmiah, Pekan Olahraga, Pekan Seni Tingkat Jawa Timur.

Diketahui, ada 14 stand UMKM yang ikut memeriahkan Ufest, dan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten Sumenep.

Presiden Mahasiswa Obaidillah menyampaikan, dengan adanya Uniba Madura mampu meningkatkan prestasi pemuda Jawa timur baik tingkat regional dan internasional.

“Harapan kami yang menang tetap rendah hati, dan bagi yang kalah jangan sampai berkecil hati. Karena, masih ada ajang lomba yang lebih meriah lagi di tahun yang akan datang,” ucapnya.

Pria yang berasal dari jurusan Teknik Industri itu menegaskan, bahwa acara Ufest juga memberikan ruang terbuka, bagi para pedagang kaki lima untuk bisa berjualan di dalam kampus, dengan cara mendaftar ke panitia Ufest.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk peduli kepada masyarakat, untuk meningkatkan UMKM di Kabupaten Sumenep,” tegasnya Obet.

Sementara itu, Penonton Ufest Miftahol Rosiqin mengatakan, acara Pembukaan Ufest sangatlah meriah, dan mampu menghibur ribuan penonton. Kata Miftah band kotak merupakan band ternama yang banyak sekali fansnya.

“Uniba Madura keren, sangat menginspirasi anak muda di Jawa Timur, semoga tahun depan dapat menghadirkan A7X,” kata miftah. (Zn/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *