Berita  

Borong 27 Medali, PSHT Cabang Sumenep Raih Juara Umum Kejurkab 2024

FOTO BERSAMA: PSHT Cabang Sumenep saat menyandang gelar juara umum 1 Kejurkab 2024, pada Selasa (02/07/24). (Humas IPSI untuk Madurachannel)
banner 120x600
banner 468x60

Sumenep, madurachannel–Atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sumenep berhasil lolos seleksi dan menyandang Juara Umum 1 Kejurkab Sumenep 2024.

Kejurkab itu, digelar oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumenep, mulai dari tanggal 29 Juni sampai 02 Juli 2024 di GOR A. Yani Sumenep.

Diketahui, PSHT Cabang Sumenep ini mengirim 37 atlet dan 7 official. Sehingga mereka mendapatkan 4 medali emas, 9 medali perak, dan 14 medali perunggu.

Oleh sebab itu, hasilnya, PSHT Cabang Sumenep bisa mengantarkan para atlet ke Kejurprov Jatim 2025.

BERKUMPUL: Atlet PSHT Cabang Sumenep melakukan foto bersama dengan pelatihnya.

Ketua PSHT Cabang Sumenep, Abd. Razaq, merasa sangat bangga dan mengapresiasi capaian atlet yang dimiliki. Sebab hal itu, dapat mengharumkan nama PSHT Cabang Sumenep.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses buat adik-adik dan para pelatih yg sudah mencapai titik ini. Semoga PSHT Sumenep tambah jaya,” ungkapnya, pada Rabu (03/07/24).

Tidak jauh beda dengan Abd. Razaq, Manager Tim PSHT Sumenep, Mas Widi menuturkan, pencapaian atlet saat ini sangat luar biasa dan perlu diapresiasi.

Dia juga berharap, PSHT Cabang Sumenep mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi. Sehingga nantinya, bukan hanya tingkat regional, melainkan juga ke tingkat nasional.

“Karena dengan itu, PSHT Cabang Sumenep harum dengan sendirinya,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Kejurkab 2024 tersebut diikuti sebanyak 170 atlet dari 13 perguruan yang tergabung dalam IPSI Sumenep.

Juara umum 1 diraih Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), disusul juara umum 2 Perisai Putih, dan juara umum 3 diraih Walet Hitam. (Iqbal/rd)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *