Berita  

BEM STKIP PGRI Sumenep Gelar Award Night yang Menakjubkan

Bahagia: Foto Bersama Paguyuban Putra-Putri Kampus STKIP PGRI Sumenep.
banner 120x600
banner 468x60

Sumenep, madurachannel.com-Pagelaran acara malam puncak Ormawa Awards BEM STKIP PGRI Sumenep yang bertajuk “Award Night” berlangsung meriah di panggung kesenian kampus setempat, Sabtu (06/01/2024).

Hadir di acara tersebut pimpinan kampus, pengelola, wali mahasiswa, pengurus organisasi mahasiswa, dan undangan Putra-Putri se-Kabupaten Sumenep.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 19.00 WIB diisi dengan berbagai penampilan untuk mendukung meriahnya acara tersebut. Mulai dari penampilan 12 finalis yang berhasil lolos ke babak grand final, penobatan ormawa terbaik dari berbagai nominasi, dan penganugerahan gelar Putra-Putri STKIP PGRI Sumenep.

Tidak hanya itu, konser musik yang dipelopori UKM Musik Eufoni juga disuguhkan langsung oleh panitia untuk menambah kesan meriah di malam puncak acara tersebut.

Menurut Ketua BEM, Bukhari Muslim, malam anugerah Ormawa Awards sengaja dikemas meriah dengan konsep Outdoor, untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada ormawa terbaik dan mahasiswa berbakat.

“Sekaligus sebagai penutup program andalan BEM,” ucapnya

Bukhari mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah berjuang selama kurang lebih dua bulan lamanya.

Dia juga berharap, seluruh ormawa yang memenangkan nominasi agar terus berbenah untuk mencapai hasil terbaik.

Ia juga berpesan, Putra-Putri STKIP PGRI Sumenep yang telah dikukuhkan untuk memberikan kontribusi terbaiknya untuk kampus tercinta.

“Selamat mengemban tugas sebagai brand ambassador kampus baik di internal maupun eksternal,” tandasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *