2nd Ufest 2024 Sukses Gelar Closing Ceremony, Uniba Madura Menjadi Ajang Prestasi Bagi Pelajar

Prof. Ir. H. Rachmad Hidayat, M.T., IPU., ASEAN.ENG. Rektor Uniba Madura saat sambutan di acara Closeng Ceremony 2nd Uniba Festival 2024.
banner 120x600
banner 468x60

Sumenep, madurachannel.com– Uniba Festival 2nd (U-Fest) 2024 Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura, langsungkan kegiatan Closing Ceremony. Bertempat di Aula Pesantren. Jumat (21/06/2024)

Diketahui, penutupan tersebut sekaligus penyerahan hadiah kepada para juara berbagai lomba yang diselenggarakan dalam 2ND U-Fest 2024.

Penutupan tersebur dimeriahkan oleh penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Masik, Silat dan Sanggar Dhemar UNIBA Madura.

Presiden Mahasiswa (Presma) Uniba Madura, Obaidillah, mengatakan, 2nd U-Fest menjadi agenda tahunan untuk menyalurkan potensi para pelajar yang ada di Madura dan Jawa Timur secara umum.

“Bahkan tidak hanya itu kegiatan ini menjadi ajang untuk membranding kampus yang bertajuk tera’ ta’ adhemar ini,” terangnya.

Kata Obet, Uniba Madura akan terus berbenah untuk menjadi kampus terbaik di Kabupaten Sumenep, sehingga mampu mampu membawa nama Madura untuk Indonesia. Sesuai dengan tagline dari Madura Untuk Indonesia.

Sementara, Rektor Uniba Madura, Rachmat Hidayat, mengatakan, Uniba Festival berikutnya akan mengundang grup band papan atas lagi.

Uniba Festival menjadi sarana  untuk bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi bagi para pelajar di Madura.

“Bagi yang belum juara, ada kesempatan tahun depan,” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *